Senin, 01 Agustus 2016

cara ciuman bibir untuk pemula

 sebelum ciuman anda harus tau beberapa hal mulai dari.
#Prinsip ciuman
Pertama, Anda perlu memahami beberapa "prinsip" minimum ciuman dasar dan, mekanisme untuk merekrut seorang pria di bibir Anda - sebelum Anda memulai pengujian:

Pertama, tidak ada yang suka mencium ikan mati atau steak. Dan tentu saja, tidak ada yang menyukai ciuman "kering" dengan orang yang Anda cintai. Jika dia tidak merasa intensitas dari Anda, dia akan cepat bosan Anda. Saat menikah, Anda tidak pernah menutup bibirnya hanya untuk menikmati mereka sendiri menyenangkan, Anda hanya tahu bagaimana menikmati tanpa berbagi.

Kedua, ketika bibir Anda menyentuh kulitnya, mitra harus merasakan tepi bibir bagian dalam Anda. Coba di tangan Anda sebelum melakukan dengan kekasihnya. Itulah bagaimana perasaannya dan Anda akan menerima sambutan hangat.

Ketiga, gunakan lidah Anda terampil, lembut dan perlahan-lahan dalam beberapa menit pertama, kemudian secara bertahap meningkatkan kecepatan, tetapi tidak menggerakkan lidah terlalu cepat.

Keempat, pria suka dicium gaya tikus, sehingga Anda perlu mengetahui hot spot pada tubuh bahwa mereka ingin kita untuk mengeksplorasi, belajar. Seperti sabuk belakang telinga, leher, dada, belakang ... Prelude akan membuat berdua merasa tubuh seperti yang memanas dan dua dari Anda mencoba untuk melampaui ciuman. Pada titik ini, mari kita perlahan-lahan merasa dan tidak perlu terlalu terburu-buru.

Setelah Anda telah memahami dan di bawah prinsip-prinsip di atas, Anda dapat "test" menciumnya. Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda untuk ciuman yang berbeda. Untuk pria yang ingin gaya, Anda membuat mitra eksplorasi mengubah dengan menerapkan jenis berikut ciuman. Kadang-kadang, mengubah posisi, merasa, mencium ... juga menambahkan rasa dan panas cinta.

Ingat, apakah Anda menikmati dalam gaya, Anda harus benar-benar menikmatinya sementara Anda menunggu?

#Jenis ciuman, ciuman yang kebanyakan pria lebih suka
Ciuman Sederhana
Ada orang-orang seperti mencium dengan cara yang sederhana. Sederhana ciuman tidak ada yang sulit dibayangkan. Ini ciuman ringan bibir, pipi dan di mana saja di tubuh lawan. Satu orang mengatakan: "Saya merasa sangat gembira ketika saya menikah dengan istri saya setiap saat sepanjang hari dengan ciuman sederhana, tidak terlalu rewel atau butuh ciuman dalam. Setiap kali kita mencium, aku mencium aroma sampo dan shower gel dari dia dan itu membuat saya bersemangat. " Lihat juga: Gaya ciuman romantis

Ciuman Bibir TERTUTUP
Laki Laki lebih suka dengan jenis ciuman ini. ini adlah ciuman ringan di bagian bibir atas atau bibir bawah.Mengapa pria cinta gaya berciuman? "Kebenaran adalah kita seperti terbaik ciuman bibir tertutup. Itu adalah jenis ciuman yang membantu untuk perasaan hangat dan signaling memiliki banyak hal yang menarik dan menakjubkan terjadi diberbagi anak laki-laki.


Mencium bibir sentuh
Banyak dari mereka terbukti tidak menikmati apa pun dengan ciuman. Seharusnya ciuman sentuhan bibir adalah membuat dia merasa bahagia. Kedengarannya tidak berbahaya tetapi Serikat mengambil bibir ini singkat menyentuh ciuman berarti "saya ingin mencium Anda dan-mudah-mudahan segera akan bekerja dengan anak-anak, tapi sekarang tidak di". Ciuman ini adalah tanda untuk tahu akan ada banyak lebih suka diemong bergerak di masa depan.

Mencium saat berhubungan seks
Seks adalah keadaan "parah" dari berciuman. Tapi ketika seks masih ciuman sangat diperlukan. Mencium selama ciuman seks seperti namanya: Dua Anda hanya melakukan "seks" hanya berciuman. Banyak pria suka mencium. "Selain alasan tak terbantahkan - yang harus Anda lakukan" seks "mencium pekerjaan ini - itu adalah ciuman panas dengan mencium, hanya dua dari Anda akan melakukan salah satu tindakan paling romantis hanya salah satu hal yang paling biasa. " Banyak wanita yang malas dan malas karena ia hanya melakukan nyonya menikah nya. Sedangkan kombinasi perkawinan dan pertempuran baru, tanda bahwa kedua belah pihak dari gairah cinta, yang paling bersemangat.

berciuman lidah
Muak dengan tipe simpul sederhana (biasanya cinta baru atau familiar pada awalnya), kapan cinta satu sama lain untuk beberapa waktu, orang akan ingin beralih untuk mengeksplorasi ciuman. Lidah ciuman adalah ciuman Perancis klasik - Anda tergelincir lidah dalam mulut gawang. Mengapa pria lebih memilih jenis pernikahan? "Ciuman besar Prancis akan bekerja untuk menciptakan keintiman dan kedekatan sebagai seks. Kedua mata tertutup, kepala miring ke satu sisi, kepala miring ke sisi lain, kedua ditekan bersama-sama orang, perluasan konten, dilingkari lidah, tangan "perjalanan" ke seluruh lawan tubuh ..., maka , ciuman ini akan menjadi salah satu hal sederhana yang hidup paling menarik. Ciuman besar memiliki sihir yang besar yang terkadang kata-kata atau bahkan seks tidak cocok ". Klik di sini untuk melihat seluruh buku pegangan ciuman Perancis

Melahap ciuman, badai salju
Bibir ciuman mencium banjir sederhana namun berlangsung berturut-turut. Ini berarti ciuman: "Saya benar-benar menyukai Anda, sangat banyak, tapi dia tidak ingin kehilangan kendali dirinya saat ini." Dia sangat bersemangat, tetapi berusaha untuk menahan hal yang tidak terlalu jauh. Ini juga merupakan pilihan yang baik ketika kedua intim satu sama lain di depan umum karena tidak ada yang mau melihat kalian berdua berciuman lapar di kafe. Bahkan, ini adalah ciuman yang intens bahwa banyak pria akan senang

 ciuman mulut saya

Ciuman kemih muncul dalam film klasik. Biasanya datang dengan pegangan tangan sehingga Anda tidak bisa mendorongnya keluar. Ini berarti "Saya akan memperbaiki Anak untuk Anak tidak kurang ajar dan melakukan sesuatu yang konyol dengan dia". Kadang-kadang, dia akan rileks ke bibir Anda menjilat, mengisap bibirnya.

Ciuman Terbang
Ini adalah jenis ciuman yang dihadapi akan terkena dua orang begitu dekat bersama-sama. Ambil sikat bulu mata Anda ringan pada "musuh", perasaan kedekatan, kehangatan, menyenangkan dan menarik.

Ciuman Menggoda dari belakang

Tidak hanya bibir baru arti sepenuhnya aftertaste manis dari ciuman, telinga adalah bagian yang sangat sensitif dari tubuh. Oleh karena itu, putus asa untuk menempatkan ciuman kejutan di telinga lawan. Jika ini adalah pertama kalinya Anda "ciuman" cinta dengan cara ini, untuk memastikan "setengah lainnya" akan menikmati perasaan gembira tak terlupakan.

Mencium "menggoda"

Beberapa orang ingin merasa Anda main-main di bibirnya. Ini menunjukkan bahwa Anda bahagia dan mencintainya dengan bebas. Untuk berhasil menerapkan ciuman menggoda seperti ini, Anda perlu sedikit nakal, bermain di dalamnya. Sementara mengusulkan, "licik" dia menggigit bibirnya (musuh cukup untuk merasa menarik, tidak menggigit terlalu keras). Ciuman menggoda sempurna untuk ketika Anda hanya sedikit terbuka bibir mulut bukannya memperluas semua jalan ke bawah.

Ciuman Lembut dan basar
Tidak semua orang yang sedang jatuh cinta bisa merasakan semua kekuatan ciuman. Pernikahan bukan hanya sikap romantis cinta, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan indera, membawa Anda ke perasaan pusing tenggelam. Ciuman paling bersemangat, dan emosi kemih tidak perlu untuk menempatkan di bibir. Anda dapat mencium di leher, di bahu lawan (begitu lama begitu lembut), mengatakan hal itu bisa menjadi cara untuk mengekspresikan perasaan mereka, mengapa kebanyakan mendambakan.

Selain mencium, gaya ciuman lokasi simpul juga membuat anak-anak geli. Dan tentu saja, setiap orang memiliki preferensi yang berbeda. Misi Anda adalah untuk mengeksplorasi.

Namun, berikut adalah 7 jenis ciuman yang paling sering dilakukan pria:

1. Ciuman di telinga
Mengapa selalu mencium telinga menarik saat berciuman laki-laki dan perempuan. Silakan berlama-lama, perlahan menarik, menggigit atau mengisap telinganya sedikit akan membuat dia merasa sangat senang ada.

2. Kupu-kupu Ciuman
Kupu-kupu ciuman dapat membuat Anda berdua bahagia. Metode ini sangat sederhana, hanya berkedip bulu mata Anda dengan lembut menggoyang dan menyentuh lehernya atau pipi. Keduanya juga bisa melakukannya sambil mencium muka dengan muka.

3. bibir Kissing terhidrasi
Bukannya mencium terburu-buru, Anda dapat sepenuhnya mengambil inisiatif, menempelkan bibirnya ke dalam mulut Anda dan mengisap itu. Hal ini dianggap salah satu ciuman sensual dan membuat dia memiliki sedikit "terkejut" dengan gembira.

4. French Kiss

Lebih dari sebelumnya, ciuman Perancis adalah ciuman anak-anak seperti terbaik. Mereka akan menjadi gila untuk anak perempuan tidak takut untuk menggunakan lidahnya, mencoba menggigit lidahnya sedikit sebelum melepaskan offline.

5. Ciuman laba-laba
Jika Anda melihat film Spider-Man (Spider Man), maka Anda akan kehilangan ciuman antara Tobey Maguire terbalik dan Kirsten Dunst. Belum tentu menggantung, Anda dapat memberikan ciuman di bibir berlawanan saat ia berbaring atau duduk di sofa. Posting detail gaya Kissing Spiderman

6. ciuman beruap
Ciuman beruap dapat memanaskan udara jika Anda mengambil langkah yang tepat. Anda hanya memastikan tidak melakukannya terlalu basah saja.

7. Ciuman dagu
Tidak seperti ciuman lain, ciuman ini sangat khusus untuk anak-anak. Berikan ciuman di tempat di bawah dagu dan kemudian mencium telinganya. Kebanyakan pria seperti itu dan menikmati diri sendiri juga berbagi kegembiraan.

8. gaya ciuman Eskimo
Itu ciuman yang hanya Eskimo lakukan, dan sekarang telah tersebar di seluruh dunia.

9. Ciuman gaya saya
Itu semacam berciuman beberapa kali dan terus menerus sepanjang hari, bahkan berciuman di tempat umum (meskipun hanya mencium bibir, ciuman sederhana). Rincian lebih lanjut tentang Pernikahan Amerika

Berikut Ini adalah Cara Ciuman Bibir 

Langkah 1: Bergerak Di Mulut
Langkah pertama untuk ciuman yang "bergerak di". Ini dimulai sebagai kontak mata dengan pasangan Anda saat wajah Anda berada di dekat. Ketika kontak mata yang intens dan tidak melanggar Anda tahu ciuman yang akan terjadi.

Berikutnya, satu atau kedua pasangan akan bersandar wajah mereka ke arah wajah orang lain. Jauhkan mata Anda terbuka dan mempertahankan kontak mata saat "bergerak di". Ini akan mencegah Anda hilang atau memiliki tabrakan.

Ketika wajah Anda hampir cukup dekat untuk menyentuh, perlahan miringkan kepala Anda sedikit ke samping. Jika Anda berdua masuk untuk ciuman lurus pada hidung Anda akan bertemu dengan kepala miring hidung Anda hanya akan menggosok atau tidak menyentuh sama sekali.

Ketika Anda memiringkan kepala Anda, perlahan-lahan tutup mata Anda, dan bagian bibir Anda.

Hal ini penting untuk menutup mata Anda, menjaga mereka terbuka akan mungkin aneh keluar pasangan Anda. Ketika berpisah bibir Anda tidak membuka mulut lebar, hanya berpisah mereka, seolah-olah Anda akan mengambil minum dari cangkir. Anda sekarang akan mencapai kontak bibir.

Langkah 2 : Hubungkan Bibir
 Ketika bibir Anda menyentuh posisi harus menjadi salah satu dimana bibir atas Anda menciumi antara bibir pasangan Anda dan bibir bawah Anda adalah tepat di bawah bibir bawah mereka.

Jadi, pada dasarnya, Anda memiliki bibir yang lebih rendah antara Anda dan mereka memiliki bibir atas Anda antara mereka.

Langkah 3: Pindah Bibir Anda
Ada banyak cara untuk memindahkan bibir Anda saat berciuman. Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman Anda akan mencoba teknik yang berbeda dan belajar yang baru baik pada Anda sendiri dan dari mitra ciuman Anda. Saya akan menjelaskan teknik make-out sangat dasar.

Gerakan berciuman jauh seperti jika Anda memberikan seseorang kecupan di pipi. Tekan bibir Anda pada kulit mereka, kemudian mengerut bibir Anda, kemudian lepaskan.

Ketika membuat keluar Anda pada dasarnya memberikan pasangan Anda serangkaian mematuk di bibir, tapi menggambar masing-masing satu untuk bertahan lebih lama. Anda juga tidak mencium mereka kemudian menarik diri, kemudian mencium mereka dan menarik diri ... mempertahankan kontak bibir antara dan selama setiap ditarik keluar mematuk.

Tambahkan Beberapa Ragam ke ciuman Anda

Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk menambah variasi untuk ciuman Anda:
  1. Jangan mencium hanya bibir mereka yang lebih rendah sepanjang waktu. Beralih dari atas ke bawah dan mencoba memiringkan kepala Anda sedikit lebih sehingga Anda mencium area sudut mulut mereka.
  2. Menghentikan gerakan berciuman sebentar untuk perlahan-lahan menggesek bibir Anda di mereka dari sudut ke sudut, diagonal.
  3. Jika Anda ingin mencium leher mereka tidak hanya berhenti mencium bibir mereka dan memindahkan kepala Anda untuk mencium leher mereka ... membuat jejak mematuk cepat sampai tulang rahang mereka dari bibir mereka ke telinga mereka kemudian di sisi leher mereka. Atau, Anda dapat membuat jejak ciuman ke bawah dan di bawah dagu mereka untuk leher mereka. Ketika Anda mencium di bawah dagu mereka kepala pasangan Anda harus memiringkan kembali untuk memungkinkan akses yang lebih mudah ke leher mereka. FYI: memiringkan kepala Anda kembali beberapa saat pasangan Anda sedang mencoba untuk mencium leher Anda!
Latihan membuat sempurna
Anda tidak perlu mitra berciuman untuk memulai berlatih. Berikut adalah salah satu cara untuk mengubah tangan Anda ke alat praktek ciuman yang sempurna:

Membuat kepalan tangan dan wajah telapak tangan ke arah Anda. Sekarang menaikkan dua jari di "damai" tanda ( 'runcing' dan jari tengah). Alih-alih menyebarkan jari-jari Anda dalam "V", menjaga mereka bersama-sama, tetapi sedikit terbuka ketika perlu. Sekarang memiringkan tangan Anda ke samping dan Anda memiliki satu set bibir darurat. Berpura-pura jari atas adalah bibir atas pasangan Anda dan jari bawah adalah bibir mereka lebih rendah.


EmoticonEmoticon