Senin, 05 Desember 2016

Cara menembak cewek jika saya pemalu

Cinta adalah Emosi yang berasal dari kasih sayang yang kuat dan rasa tertarik terhadap suatu objek (dapat berupa apa saja seperti manusia, hewan, tumbuhan, alat-alat dan lain sebagainya) dengan cenderung ingin berkorban, memiliki rasa empati, perhatian, kasih sayang, ingin membantu dan mau mengikuti apapun  yang di inginkan oleh objek yang di cintainya.

Cara menembak cewek jika saya pemalu
cara mengungkapkan perasaan ke cewek , source by Google.com

Salah satu hal yang paling sulit untuk memberitahu seorang gadis tentang perasaan Anda terutama bila Anda pemalu. Tapi Anda perlu memahami bahwa seorang gadis tidak bisa membaca pikiran Anda. Jadi, Anda perlu bergerak cepat atau lambat. 

1. Menghabiskan kadang-kadang berpikir tentang perasaan Anda sendiri untuk dia. Ini akan membantu Anda untuk memahami perasaan Anda dan Anda bisa menuliskan perasaan yang dapat membantu Anda untuk menulis surat cinta pertama Anda. 

2. Ambillah anak mudah! Biarkan diri Anda beberapa waktu untuk mengenal dia. Cari tahu persamaan dan dissimilarities. Ini akan membantu Anda untuk memulai pembicaraan biasa dengannya. 

3. Sekarang, Siapkan apa yang ingin Anda katakan. Anda dapat mengambil bantuan dari perasaan Anda tulis sambil berpikir tentang dia (check point 1). 

4. Pilih waktu dan tempat yang Anda merasa nyaman setelah kesepakatan bersama dengan seorang gadis. Ini akan membantu Anda berdua merasa nyaman dan berbicara satu sama lain. 
Cara menembak cewek jika saya pemalu
source images by google.com

4. Jangan berakhir seperti pertemuan bisnis. Bicaralah padanya sebagai teman. Taruh beberapa humor dalam percakapan Anda. Ini tidak hanya akan membantu Anda untuk berbicara dengan beberapa menit dia lebih tetapi juga melepaskan kegelisahan amd stres dalam diri Anda. 

5. Pergi ke depan dan mengatakan itu. Rahasia untuk mendapatkan lebih dari rasa malu hanya keluar dan mengatakan apa yang Anda rasakan. Hal ini tidak mudah, tapi itu adalah satu-satunya cara untuk melakukannya. Hanya kiss, maksud saya bukan ciuman itu. Ciuman ini berarti tetap pendek dan sederhana. :-) 

6. Yang paling penting menjadi diri sendiri dan jujur. Jangan berpura-pura menjadi orang yang Anda tidak. Awalnya Anda bisa menemukan berpura-pura baik tapi kemudian akan menjadi bencana. 

7. Jangan lupa untuk mempersiapkan penolakan. Jika dia mengatakan "Tidak", maka tidak merasa rendah atau buruk tentang diri Anda. Hanya menanyakan apakah Anda masih bisa berteman. Mungkin di masa depan dia akan menjadi milik Anda, jika dia gadis yang tepat untuk Anda. 

nah itulah cara menembak cewek , semoga di artikelku ini bisa membuat anda bisa mengungkapkan perasaan anda ke cewek yang andai cintai. sekian terima kasih.





EmoticonEmoticon